5 HAL YANG HARUS DIHINDARKAN DALAM BERMAIN DI SITUS POKER TERPERCAYA

5 HAL YANG HARUS DIHINDARKAN DALAM BERMAIN DI SITUS POKER TERPERCAYA

5 HAL YANG HARUS DIHINDARKAN DALAM BERMAIN DI SITUS POKER TERPERCAYA

Situs poker terpercaya yang sudah menjadi primadona permainan kartu sejak awal tahun 2000an ini sudah mulai mengepakan sayap nya ke ranah online. Bukan hanya sekedar menjadi perjudian saja, permainan poker online pun menjadi turnamen bergengsi yang di gelar setiap tahunnya. Semua kalangan pun juga sudah dapat menikmati bermain poker online. Karena sudah banyak Situs Judi Online yang menyediakan permainan poker dengan minimal deposit yang sangat murah.

Namun tetap bermain poker bukan lah permainan yang hanya sekedar mengandalkan hoki. Banyak teknik yang bisa digunakan serta trik – trik yang digunakan dalam setiap putarannya. Maka tak jarang banyak pemain professional yang menyebutnya dengan seni bermain poker. Bagi seorang professional poker, mereka dapat menebak kartu anda hanya dengan melihat gerak gerik serta perilaku anda. Tapi karena kita bermain poker secara online, itulah yang menjadi salah satu keuntungan nya. Pemain lain tidak akan bisa membaca kartu kita dari sisi luar saja. Itulah yang menjadikan poker online semakin banyak diminati.

Tapi bagi kalian para pemula tidak perlu terlalu khawatir, karena ada beberapa hal yang wajib kalian hidari dalam bermain poker online. Selain dapat mengurangi kesalahan kalian sebagai pemain pemula, dan tentu nya agar dapat meningkatkan persentase kemenangan kalian. Berikut langsung saja :

  • Bermain Mengandalkan Hoki

Sebagai seorang pemain atau bahkan pemula pastinya kalian harus tau betul semua seluk beluk dari permainan serta peraturan dalam permainan tersebut. Dan yang paling penting jangan sekali kali berifkir untuk mengandalkan hoki dalam bermain poker, atau kalian bisa menjadi korban dari para pemain yang sudah senior. Mulai lah belajar tips dan trik atau membaca baca dari situs yang memberikan pengetahuan tentang cara bermain poker. Hal itu sangat berguna agar bisa kalian terapkan pada saat bermain. Tentunya hal tersebut tidak dapat memakan waktu yang sedikit, karena pengalaman adalah guru yang paling berharga.

  • Bermain Di Meja Yang Lebih Besar Dari Modal

Memang bermain di meja besar adalah salah satu cara cepat untuk kemenangan yang besar juga. Tapi dengan cara seperti itu kalian sama saja bermain dengan mempertaruhkan hoki kalian. Kenapa seperti itu? karena kalian hanya bisa bermain dengan jumlah putaran yang lebih sedikit dari player lain yang secara finansial sudah lebih siap dari kalian. Maka dari itu saya sarankan agar memilih meja bet yang sesuai dengan modal kalian.

  • Bermain dengan Emosi

Biasanya fase ini akan terjadi saat kalian sudah mulai kalah atau bahkan tidak mendapatkan kartu yang bagus. Yang harus kalian lakukan pada fase seharus nya adalah tenang dan bermain dengan kepala dingin. Atur kembali strategi kalian saat bermain. Atau jika perlu kalian istirahat sejenak lalu mulai bermain dengan kepala dingin.

  • Tidak Mengenal Batas Waktu

Bermain poker memang memerlukan waktu yang tidak sedikit. Maka dari itu jangan sampai kalian memaksakan waktu yang terlalu lama untuk tetap bermain poker. Selain menguras tenaga, bermain telalu lama juga dapat menggangu konsentrasi kalian yang dapat menyebabkan terganggu nya ritme selama bermain.

  • Mengincar Kemenangan Besar

Pastinya tujuan kita dalam setiap permainan adalah kemenangan, namun jangan sampai hal tersebut membutakan dan merusak konsentrasi kita. Hanya karena ingin mendapatkan kemenangan yang besar kalian rela bermain dengan resiko yang lebih besar. Tetaplah stabil dan tenang dalam bermain maka kemenangan tersebut akan datang dengan sendirinya.