PANDUAN MENGISI FORM SETOR DANA SITUS POKER TERPERCAYA

PANDUAN MENGISI FORM SETOR DANA SITUS POKER TERPERCAYA

PANDUAN MENGISI FORM SETOR DANA SITUS POKER TERPERCAYA

Sebagai salah satu pecinta situs poker terpercaya, pastinya saya tidak akan membiarkan teman – teman memiliki kendala saat bermain. Di artikel ini kami akan memberikan informasi tentang bagaimana sih cara mengisi form setor dana dengan baik dan benar. Agar jika kalian menemukan hambatan saat bermain di situs poker terpercaya pun bisa segera teratasi.

MENGISI FROM SETOR DANA DENGAN BENAR

Tentunya jika anda ingin bermain di situs poker terpercaya yang menggunakan uang asli, anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Untuk melakukan hal tersebut hal pertama kali harus anda lakukan adalah login di situs yang ingin mainkan lalu setelah login tertera panel setor dana.

setelah anda masuk di panel tersebut anda sudah langsung bisa untuk mengisi form setor dana anda tentunya anda harus melihat rekening tujuan bank yang anda gunakan. Seperti contohnya anda menggunakan bank BCA anda bisa pilih nama bank tujuan bank nya menjadi bank BCA lalu tertera nomor rekening tujuan bank yang digunakan situs tersebut untuk melakukan deposit.

Misalnya anda menggunakan bank lain selain bank BCA, anda bisa langsung klik Nama Bank lalu anda pilih bank yang anda gunakan agar anda tidak salah mentransfer dana. Setelah anda sudah mengirim dana menggunakan mesin atm, internet banking atau sms banking dan sudah mengisi form setor dana benar maka anda tinggal menunggu sebentar untuk dana nya diproses.

FAKTOR YANG MEMBUAT SETOR DANA ATAU DEPOSIT KALIAN TERTUNDA

Deposit anda tertunda / tidak dapat diproses adalah hal yang biasa terjadi di situs situs judi online. Biasanya terjadi bukan kinerja  operator atau costumer service yang lamban tetapi ada beberapa faktor yang membuat operator atau costumer service menunda proses deposit anda. Apa saja faktor – faktor yang membuat deposit anda tertunda ? Berikut ini adalah beberapa faktor yang membuat deposit anda tertunda yang harus anda ketahui.

  • Anda melakukan deposit pada saat bank sedang terjadi gangguan ( untuk mengecek bank sedang gangguan atau tidak anda bisa melihat dipesan berjalan yang ada di website situs tersebut ).
  • Status bank yang anda kirimkan dana nya sedang offline. Tidak semua bank online 24jam setiap hari nya, anda juga harus mengetahui jam online dan jam offline bank yang anda gunakan.
  • Dana yang anda kirimkan ke rekening tujuan berstatus tertunda atau gagal di kirim. Setelah anda melakukan transaksi anda harus kembali mengecek status transaksi anda apakah berhasil terkirim atau transaksi anda gagal.
  • Nominal yang anda isi di form setor dana tidak sesuai dengan nominal yang anda kirimkan ke rekening bank tujuan. Walaupun nominal nya hanya berbeda 1rupiah saja, deposit anda tidak dapat diproses dan akan di cancel sehingga anda harus mengisi kembali form setor dana anda dengan benar.